.

.

.

.

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

.

.

Dahulu muslimah yang memakai jilbab sering dilecehkan dan dipojokkan, kini wanita yang berjilbab ada dimana2. Kini, laki-laki yang berjenggot karena ingin ikut sunah sering dilecehkan dan dipojokkan, insya Allah, nanti, laki2 berjenggot untuk laksanakan sunah, ada dimana2…. 

.

Dahulu Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam tinggalkan kota Mekah karena permusuhan kafir Quraisy Mekah. Sekian tahun kemudian, beliau dan para sahabatnya tundukkan kota Mekah dan para musuhnya misuh-misuh minta pengampunan….

.

Dahulu bangsa Tatar menyerbu negeri2 Islam dan membantai kaum muslimin dan nyaris membumihanguskan peradaban Islam. Sekian ratus kemudian, anak cucunya masuk Islam, bahkan ada yang jadi mujahid terdepan…..

.

Dahulu imperialis barat jajah negeri-negeri muslim sembari sebarkan ajaran Kristen. Kini, Islam menjadi agama yang paling cepat pertumbuhannya di barat. Prediksinya sekian puluh tahun kemudian Islam akan menjadi agama mayoritas.

.

Jangan pernah lemah dan hilang kendali oleh keras dan degilnya orang2 yang memusuhi Islam dan syariatnya. Teruslah berdakwah dan berjuang di jalan Allah, dengan tenang dan Spartan serta kokoh di atasnya. Allah punya cara tersendiri untuk memenangkan agamaNya dan menghinakan para penghina syariatNya.

.

Orang Islam boleh jadi dikalahkan, kaum Muslimin boleh jadi dilecehkan, ajaran Islam boleh jadi menjadi guyonan, para dai boleh jadi dipojokkan, bahkan nabi sekalipun ada yang jadi korban pembunuhan. Tapi yang tidak boleh terjadi, kita yg mengaku muslim, berhenti berdakwah dan berjuang serta amalkan syariat Islam….

.

Allahumma afrig alaina shabran wa tsabbit aqdaamana…..

.

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

.

.

.

Source: https://www.facebook.com/abdullahhaidir.haidir/posts/10203940565469283?comment_id=10203941015080523&notif_t=feed_comment