.

.

.

Akmal Sjafril @malakmalakmal

01/12/2016 14:33:13 WIB

.
01. Mo kasi #Nasihat nih… Ya buat kubu sonoh yg masih bisa diajak berpikir deh.
.
02. Dulu kalian berkoar2 meremehkan Aksi 411, trus sdh berupaya bikin aksi tandingan. Gagal total toh? #Nasihat
.
03. Dulu ada yg bermimpi mau kerahkan massa utk menandingi ini. Gak mampu kan?
.

.

04. Trus buzzer2 dikerahkan, anonim2 dikerahkan, isu2 dibuat dgn gerak cepat. Hasilnya apa? #Nasihat

.

05. Sejuta KTP, ribuan akun anonim dan buzzer, pas disuruh kumpul utk parade, datang brp? #Nasihat

.

06. Kalian lihat sendiri kan, yg datang malah orang2 bayaran? Kalo gak dibayar, gak dateng kan? Itulah barisan kalian. #Nasihat

.

07. Buzzer2 yg keliatan gagah ngebully ulama, diajak kumpul aja gak pada berani kan? Kalian dibohongin, cuy! #Nasihat

.

08. Trus kalo ada apa2, kalian pikir buzzer2 itu bakal bela kalian? Realistis lah! #Nasihat

.

09. Mrk mah dapet duit per tweet, dapet duit per trending topic. Kalian dapat apa? Idealisme? LOL #Nasihat

.

10. Gak ada idealisme di kubu kalian. Cuma simbiosis mutualisme. Begitu kepentingan bersama hilang, kocar-kacir. Lihat aja. #Nasihat

.

11. Kapan barisan kalian akan sesolid ini? Never! #Nasihat

.

12. Para pencari dunia takkan mampu berhadapan dgn mereka yg mengharapkan pertemuan dgn Rabb-nya. #Nasihat

.

13. Mrk sdh khianati agamanya sendiri, tinggal tunggu waktu aja, mrk akan khianati kalian. #Nasihat

.

14. Kepada aparat keamanan dan semua yg memikirkan NKRI, ada juga #Nasihat. Mari berpikir bersama.

.

15. Di hadapan kalian adalah umat yg perkasa. Satu jiwa senilai 1.000, insya Allah. Mrk tdk minta apa2 kecuali keadilan. #Nasihat

.

16. Demi cintanya pada Qur’an, jarak ratusan km pun ditempuh dgn berjalan kaki. Mrk sdh sekuat militer tanpa dilatih! #Nasihat

.

17. Yg muda dan tua siap berkorban. Rakyat kayak gmn lg yg lebih ideal? #Nasihat

.

18. Kalo NKRI dlm bahaya, mau berpaling ke mana lagi? Gak mungkin kan ngarepin para pengecut? #Nasihat

.

.

19. Ngomong kebhinnekaan, masak abaikan mayoritas? Siapa yg pelihara kebhinnekaan klo bkn mayoritas? #Nasihat

.

.

20. Mau NKRI aman? Ayo merapat bersama para pemberani, para patriot yg siap berkorban! #Nasihat

.

.

21. Kalau mau tahu kekuatan bangsa Indonesia, gak mungkin abaikan umat pecinta Al-Qur’an. Kekuatannya dari situ. #Nasihat

.

.

22. Kalo mau negara kuat, merapatlah bersama mrk yg siap berkorban. Bkn yg cuma bs ngumpet di balik akun anonim. #Nasihat

.

23. Kpd kalian yg masih punya akal sehat, lakukanlah hal yg benar. Jgn gantungkan nasib pd barisan oportunis. #Nasihat

.

24. Jangan melawan sesuatu yg kalian tahu takkan kalah: Rabb-mu, Kitab Suci-mu, agamamu. Sebelum terlambat. #Nasihat

.

25. Allaahuma a’izzal Islaama wal-Muslimiin… Aamiin yaa Rabbal ‘aalamiin… #Nasihat

.

.

.

Iklan